Dua kali kematian cukuplah sudah. Tak ada lagi kematian itu. Sampai hembusan nafas di tenggorokan. Sampai tetes darah terakhir terpompakan jantung. Sampai serabut otak tak kuasa lagi meneruskan impuls ke jemari untuk tetap menulis. Semoga!!!

Bantul – Jogjakarta – Cilegon – Purbalingga – Sidoarjo – Bantul lagi – Pahang Darul Makmur

About me

27 Responses to “Setelah dua kali kematian”

  1. cK Says:

    pertamaaaxxxx!!!:mrgreen:

    ah pak dee ini pindah-pindah tempat mulu…🙄

  2. edy Says:

    oalah skarang di sini toh…
    mudah-mudahan permanen, pak dee

  3. tancepkayon Says:

    @cK
    selamat, anda memenangkan komentar pertamax di blog baru ini. Mau dikasih hadiah apa chik? pindah-pindah, habis dikejar-kejar sama mindring alias rentenir kampung melulu sih
    @edy
    Insya Allah Ed…

  4. itikkecil Says:

    pindah lagi pakde?
    kalo gak baca blognya caplang gak tau kalo pakde pindah😀


  5. wew…. saya sempat terkejut dengan avatar bodronoyo-nya. jawa banget gitu loh, wakakakaka😆 tak tahunya wajah mas nudee, yak. walah! punya avatar wayang yang lain, mas? mau ikutan pakai, hehehehe😆

    saya ambil gambar wayangnya di ki-demang.com ki …

  6. venus Says:

    jangan mati2 lagi yak? males ngedit readernya😀

    kalo sekali ini mati lagi, doakan langsung munggah suwargo ya mbok😀

  7. kombor Says:

    Awas nek nglalu maneh.

    ora kang, wis kapok dadi arwah gentayangan

  8. aprikot Says:

    woooo reinkarnasi mas?

    nitis, dadi kyai semar🙂

  9. oRiDo Says:

    mati…
    syeremmmm…

    gak usah takut mati dong

  10. antobilang Says:

    owalah pakdeeeeeee toh😛 aku baru paham pas baca judul “2 kali kematian”

    iyo, iki ulun ngger …

  11. danalingga Says:

    Kenapa mesti membatasi 3 kali kematian saja?😀

  12. danalingga Says:

    eh, maksudnya 2.😳
    ===========
    niata saya membatasi, tapi kalau nasib berkata lain, ya embuhlah

  13. iway Says:

    salam kenal pak😀
    =========
    salam kenal juga


  14. malah klu gak salah Ki, KU hidupkan…KU matikan….sampek 4 kali loh disebut.

    Pedahal kita kan dah ngalamin berkali-kali Hidup dan Mati Ki…??. MATI SAJRONING URIP….halah…

    Tancep teruuuuuuusss Ki.

  15. masway Says:

    salaam kenal pak

  16. jokotaroeb Says:

    lagi blogwalking ketemu avatar wayan,,,, mas kalo avatar BIMA ada ga,

    salam kenal pa…

  17. erander Says:

    Oala .. ini Nudee yang dulu itu ya?? kirain sapa. Koq sampe dua kali sih? .. bukan terjangkit Virus mematikan kan? makanya, mesti imunisasi atau belajar hidup sehat Dee, biar ga mudah terserang virus. Dan jangan suka ganti2 pasangan.

    *dilempar obat sama Nudee*


  18. […] Setelah dua kali kematian […]

  19. nonadita Says:

    Kepada Kang Mas Nayantaka
    Salam kenal dari Nonadita
    Blogger dari Tanah Sunda
    Yang pengen belajar Bahasa Jawa

    *lah ini bukan situs budaya Jawa tho?*
    ehehehehe

  20. Mas Kopdang Says:

    dua kali mati?
    ada juga dua kali masada..

    mesti jelas mengapa bunuh diri dua kali..


  21. oh, jadi ini adalah blog reinkarnasi, ya? sampeyan sdh tewas dua kali? hebad dong…

  22. HeLL-dA Says:

    Waduh, mati dua kali…

    Salam kenal..😉

    Judul blognya saya ora ngartik begitu juga beberapa judul posting-annya..😆


  23. hidup terus ya…
    pake ramuan jawa biar tetep on terus nulisnya🙂

  24. grubik Says:

    nuwun lik,
    nunut ngorek-orek
    entuk to

  25. Kardjo Says:

    Nuwun sewu pikulun… nderek suwita ing ngarsa pikulun.. Mugi Hyang Ismaya peparing pitutur kang nglremke ing manah..

    nuwun

  26. tutinonka Says:

    Mati dua kali? Weleh, weleh …. saya semaput aja belum ngerasain tuh ….
    Eh, sudah lewat suwargo dan neroko belum mas?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: